Breaking News

FORMAT LEMBAR KERJA PENYUSUNAN RPP

FORMAT LEMBAR KERJA PENYUSUNAN RENCANA PERSIAPAN PEMBELAJARAN (RPP) BESERTA PETUNJUK KERJA DAN LANGKAH PENILAIANNYA



Lembar kerja penyusunan Rencana Persiapan pembelajaran (RPP) ini merupakan sebuah format mengenai tata cara penyusunan sebuah RPP yang baik dan benar. Format ini dibuat oleh satuan pendidikan yang bertujuan untuk mempermudah peserta atau rekan-rekan guru dalam mengembangkan RPP yang menerapkan pendekatan saintifik dan sesuai dengan prinsip-prinsip pengembangan RPP yang telah ditentukan.

Dengan adanya format ini secara tidak langsung dianjurkan kepada para tenaga pendidik agar berusaha untuk mengembangkan potensi terhadap kependidikannya dalam menyusun sebuah rencana pembelajaran yang baik dan menarik, sehingga dalam proses kegiatan belajar mengajarnya pun berjalan dengan lancar dan mampu membuat para peserta didik menguasai apa yang di sampaikan para tenaga pendidik tersebut.

Nah, berikut di bawah ini format Lembar kerja penyusunan Rencana Persiapan Pembelajaran (RPP) beserta petunjuk kerja dan langkah penilainnya,  yang kami sajikan dalam bentuk Microsoft Word.



Mugkin itulah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga pembahasan kali ini dapat menjadi suatu informasi yang penting dan menarik bagi kalian semua.

Sekian dan terima kasih, , ,
Selamat beraktifitas kembali.


No comments