Breaking News

CONTOH FORMAT SUPERVISI KUNJUNGAN KELAS


Dalam artkel ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai bentuk format atau contoh buku supervisi kunjungan kelas. Sebelumnya bagi kalian yang belum tahu apa tujuan dari supervisi kunjungan kelas tersebut, berikut akan kami ulas secara singkatnya.

Tujuan Supervisi Kunjungan Kelas

Kunjungan kelas dilakukan oleh beberapa orang yang bersangkutan diantaranya kepala sekolah, guru kelas/guru mata pelajaran dan seorang supervisor. Kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan kelas yaitu melakukan pengawasan dan penilaian terhadap kinerja seorang guru dalam kelas atau dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Supervisi kunjungan kelas merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seorang suvervisor yang bertujuan untuk melakukan penilaian dan sekaligus membantu para guru dalam meningkatkan kinerjanya mengenai sistem pembelajaran yang mencakup perencanaan dan kegiatan lainnya di dalam kelas.

Berikut di bawah ini bentuk format atau contoh buku supervisi kunjungan kelas. Dibawah ini kami lampirkan hanya berbentuk gambar.






Mungkin itu kiranya yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini semoga bermanfaat dan semoga menjadi suatu informasi yang begitu penting bagi kalian semua.

Selamat beraktifitas kembali.

No comments