Breaking News

KUMPULAN SOAL-SOAL UTS SEMESTER 2 ( KELAS V ) SEKOLAH DASAR



Dalam rangka persiapan menghadapi UTS ( Ujian Tengah Semester ), biasanya para pengajar atau pendidik pasti senantiasa berusaha untuk mempersiapkan kisi-kisi dalam membuat soal ulangan yang bertujuan untuk melihat perkembangan hasil belajar para peserta didik. Dengan kata lain hal tersebut pasti membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi tugas seorang pendidik bukan hanya itu saja pasti juga ada kesibukan-kesibukan lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini dan di artikel ini pula kami akan membantu rekan semua untuk mempermudah dalam mencari contoh soal UTS semester 2 khsususnya untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas V. Tak perlu susah payah merekap dan merangkum tiap pembahasan untuk mendapatkan biji-biji soal yang memakan waktu yang cukup melelahkan, tinggal lihat saja contoh soal UTS di bawah ini yang kami buat bersumber dari buku paket tiap mata pelajaran.

Berikut kami sajikan dalam bentuk Microsoft Word yang mencakup beberapa mata pelajaran, diantaranya : IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia, Pendidikan Kewarganegaraan, Basa Sunda, Bahasa Inggris dan Pendidikan Agama Islam (PAI).

KUMPULAN SOAL UTS SEMESTER 2 KELAS V SD




Nah , mungkin itulah yang bisa kami sajikan pada pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi suatu informasi yang begitu penting bagi kalian semua. Jangan lupa kunjungi terus halaman kami untuk mendapatkan informasi yang lainnya mengenai ruang lingkup pendidikan.
Sekian dan terima kasih.

Selamat beraktifitas kembali.

No comments